Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia | Adira Asuransi Indonesia

Kabar berita buat para raja seo yang sedang haus akan musuh untuk bertanding di serp google.co.id ini dia makanannya untuk mengobati akan kehausan yang sangat mendalam, kontes seo yang diadakan oleh Adira dengan target keywords Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

silahkan buat master seo ikutin ajah kontes seo Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ini, karena entar bisa bikin puas deh.

dan jangan lupa untuk melakukan teknik seo yang baik dalam mengikuti kontes dengan keywords Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia karena teknik seo yang baik akan membawa hasil yang baik.

sekian wassalam

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

kata kata gombal

Kata Kata Gombal

Kumpulan Kata-kata Gombal | Rayuan Gombal Cinta Terbaru

Kata Kata Gombal – Sobat remaja indonesia, biasanya para cowok nih yang suka beginian, ngegombal alias bikin kata kata gombal untuk ngerayu ceweknya atau gebetannya.

kata kata gombal

yuk mari disimak Kata Kata Gombal paling seru dan sangat merayu sekali untuk gombalin cewek yang haus dengan rayuan hehehe,.. pokoknya dijamin sidoi bakalan klepek-klepek jatuh cinta pokoknya, kalah gak berhasil karena itu sudah nasib kamu saja gak bisa naklukin hari wanita yang kamu cintai itu.

Dulu saya pernah teman saya curhat, intinya dia sudah tidak bisa meluluhkan hati cewek yang dia suka tersebut, tetapi dengan trik ini akhirnya bisa luluh juga cewek yang dia suka itu, dan lengket sampai sekarang ini 😀 keren banget bukan,? tetapi tidak semua orang suka digombalin, jadi kita cari tahu dulu gimana kepribadian si target kita itu, jangan asal lepas kata kata gombal, yang bisa berakibat fatal tentunya.
Download kata kata gombal Disini

Kata Kata Gombal

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.


Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Kata-Kata Gombal – Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku? Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ?

Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.


Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu

Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu

Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita

berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian

Sebenernya ada banyak banret koleksi gombal yang aku punya, tapi gak mungkin juga kalau aku posting disini semuanya, jadi cukup sebagian saja yang paling bagus dab menarik saja yang aku sajikan di postingan kali ini, mungkin lain kalai saja saya posting lagi tentang kata-kata gombal.

Oiya pengen lebih banyak lagi silahkan download Kata Kata Gombal Disini

Kata Kata Gombal

Update: 12/09/2013

update terbaru kata gombal 2012 yang lebih lengkap dan golik abizz pokoknya, berikut mari kita simak:

======================================================
kata-kata yg top banget sob

bisa buat ngerayu cewek-cewek ini

makasi atas kata-katanya
kata-kata yg top banget sob
bisa buat ngerayu cewek-cewek ini
makasi atas kata-katanya
======================================================
co:bapak mu tukan tembak y

ce: kok tau

co:karena kau telah menembak hati q
co:bapak mu tukan tembak y
ce: kok tau
co:karena kau telah menembak hati q
======================================================

“apa prbedaan’y ulat bulu dengan kmu….?

Kl ulat blu adlah ssuatu yg aku benci

Tp kl kmu adlah ssuatu yg pling q suka…

Hahahahaasek….:D
“apa prbedaan’y ulat bulu dengan kmu….?
Kl ulat blu adlah ssuatu yg aku benci
Tp kl kmu adlah ssuatu yg pling q suka…
Hahahahaasek….:D

======================================================

apa bedanya angkot sama kamu ?

jawabanya : angkot kan milik penumpang kalau kamu milik aku .. haha 🙂
apa bedanya angkot sama kamu ?

jawabanya : angkot kan milik penumpang kalau kamu milik aku .. haha 🙂
======================================================

co:bpak kmu hobby layangan ya…?

ce:kok taw…?

co:karna kw tlah membuat melayang k htimu…?

ce:so sweet
co:bpak kmu hobby layangan ya…?
ce:kok taw…?
co:karna kw tlah membuat melayang k htimu…?
ce:so sweet
======================================================

co:bpak kamu tkang jual bunga yah..?

ce:kok taw..?

co:pntasan bunga emak ak ilang
co:bpak kamu tkang jual bunga yah..?
ce:kok taw..?
co:pntasan bunga emak ak ilang
======================================================
Ingin q lukis semua.tentang rasa cnta q&aq kn tetap setia.menunggu mu d.sisi .kini q tlah mengerti.mengapa kau tinggl kn q.aq tag prcy bila q harus lupakn smua.ingn q ulang smua.cerita indah kita.&kn q jaga kisah ini hingga akhir hdup q.
Ingin q lukis semua.tentang rasa cnta q&aq kn tetap setia.menunggu mu d.sisi .kini q tlah mengerti.mengapa kau tinggl kn q.aq tag prcy bila q harus lupakn smua.ingn q ulang smua.cerita indah kita.&kn q jaga kisah ini hingga akhir hdup q.
======================================================

cwo’Bpak Km Tukang Warnet Ya …

cwe’Kok Tau Bang…..

cwo’Karna kau Telah Mendownload kan Hatiku…….

cwe’Ihhhh Swosettttttttttt……..

hahahhaa..:D

cwo’Bpak Km Tukang Warnet Ya …
cwe’Kok Tau Bang…..
cwo’Karna kau Telah Mendownload kan Hatiku…….
cwe’Ihhhh Swosettttttttttt……..
hahahhaa..:D
=====================================================

co,,, yankk bpak kmu koki ya,.,.???

ce,, kok twh,.,.???

co,, ya twh lha

krna kmu tlah mngaduk2 cnta ku
co,,, yankk bpak kmu koki ya,.,.???
ce,, kok twh,.,.???
co,, ya twh lha
======================================================

cwo:bpak u pemulung ya

cwe:iiihhhhh kug tau

cwo:iya donx, krna kmren mungut smpah d dpan rmahku

wkwkwkwkwkww
cwo:bpak u pemulung ya
cwe:iiihhhhh kug tau
cwo:iya donx, krna kmren mungut smpah d dpan rmahku
wkwkwkwkwkww
======================================================

cwo : Mi, aq juara 1 lho..

cwe : Ikut lompa apa pi??

cwe : Lomba juara 1 menangno hati mu.. :*

^Coe Cwett^
cwo : Mi, aq juara 1 lho..
cwe : Ikut lompa apa pi??
cwe : Lomba juara 1 menangno hati mu.. :*

^Coe Cwett^
======================================================

“Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya”

😀
“Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya”:D
[email protected]
ikaatrianna

======================================================

Cwo:Tau Ga Yank Bedanya Qmue Dgn Lukisan

Cwe:Ngga,Emank Nya Nph

Cwo:Klo Lukisan Di Lihatin Jdi Antiq,

Klo Qmue Di Lihatin Makin Cantig….

Cwe:Iiiii So Sweet..:D

Cwo:Tau Ga Yank Bedanya Qmue Dgn Lukisan

Cwe:Ngga,Emank Nya Nph

Cwo:Klo Lukisan Di Lihatin Jdi Antiq,
Klo Qmue Di Lihatin Makin Cantig….

Cwe:Iiiii So Sweet..:D
======================================================

cowok : Bapak kamu tukang tambal ban yaa….

cewek : Kok taw…

cowok : Karna kamu telah menambal kekosongan di hatiku..
cowok : Bapak kamu tukang tambal ban yaa….
cewek : Kok taw…
cowok : Karna kamu telah menambal kekosongan di hatiku..
======================================================

cowok : “bapak kamu tukang panah yaa…

cewek : “kok taw….

cowok : “karna kmu tlah memanahkan hatimu ke aku
cowok : “bapak kamu tukang panah yaa…
cewek : “kok taw….
cowok : “karna kmu tlah memanahkan hatimu ke aku
======================================================

Cwo : Kamu tau gak bedannya lukisan sma kamu … ?

Cwe : Engga … emang apa … ?

Cwo : Kalo lukisan itu di taruh di ruang tamu .. Kalo kamu di taruh di hatiku …

#hahahahahaha asekk

😉
Cwo : Kamu tau gak bedannya lukisan sma kamu … ?
Cwe : Engga … emang apa … ?
Cwo : Kalo lukisan itu di taruh di ruang tamu .. Kalo kamu di taruh di hatiku …

#hahahahahaha asekk

😉
======================================================

cowo : Mbak, pasti anak elektro ya?

cewe : Kok tau?

cowo : Kalau deket2 mbak, hati saya kesetrum…..

hahahahahahahahaha 🙂

cowo : Mbak, pasti anak elektro ya?
cewe : Kok tau?
cowo : Kalau deket2 mbak, hati saya kesetrum…..

hahahahahahahahaha 🙂
======================================================

hahahahaha kata2nya seru abiess … bikin yang banyak ya ..

Good Luck 🙂
hahahahaha kata2nya seru abiess … bikin yang banyak ya ..Good Luck 🙂
======================================================

cew:bapak mu satpam

cow:kok tau

cew :bapak mu menjaga hati ku

eheheh
cew:bapak mu satpam
cow:kok tau
cew :bapak mu menjaga hati ku
eheheh
======================================================

kamu tau ga klau mentari slalu bersinar ta prnah lelah…

bgtu pown cinta ku pda mu yg ta kn lelah menyinari hti mu..

ex:langit
kamu tau ga klau mentari slalu bersinar ta prnah lelah…

bgtu pown cinta ku pda mu yg ta kn lelah menyinari hti mu..

======================================================

Kata Kata Gombal

cwo’_ u tw tmpat penjual pistol g’,,,????

cwe_ g’ tw bang ,mang npa,,??

cwo’_ cz q pngn nembak kpla q kerja an na mkirin u mlu”,,,??

cwe_ gombalmu welik bang,,,wkwkwkwk

cwo’_ u tw tmpat penjual pistol g’,,,????
cwe_ g’ tw bang ,mang npa,,??
cwo’_ cz q pngn nembak kpla q kerja an na mkirin u mlu”,,,??
cwe_ gombalmu welik bang,,,wkwkwkwk
======================================================

ce:bpak kmu tkang carok ya …??

co:bkan ahh,,

ce:orang dah ktara ko…

co:ketara dari pa nya ………….?

ce:ktara dri baju kmu yng sobekk”…………

hahahahahahauduyu
ce:bpak kmu tkang carok ya …??
co:bkan ahh,,
ce:orang dah ktara ko…
co:ketara dari pa nya ………….?
ce:ktara dri baju kmu yng sobekk”…………

hahahahahahauduyu
======================================================

Kata Kata Gombal

cwo: bpk km poLisi yaa…??

cwe: wew, ngga tuu,,,, knp emg…??

Cwo: masa’ sich…?? tp kok km bs borgoL hatiq yaa….

cwe: 😀
cwo: bpk km poLisi yaa…??
cwe: wew, ngga tuu,,,, knp emg…??
Cwo: masa’ sich…?? tp kok km bs borgoL hatiq yaa….
cwe: 😀
======================================================

cowo:28 oktober hari apa

cewe:haris sumpah pemuda

cowo:kalau hari ini????

cewe:gak tau emng nya hari apa sich…

cowo:hari sumpah cintaku padamu

cewe:hmmm so sweet
cowo:28 oktober hari apa
cewe:haris sumpah pemuda
cowo:kalau hari ini????
cewe:gak tau emng nya hari apa sich…
cowo:hari sumpah cintaku padamu
cewe:hmmm so sweet
======================================================

mengapa di dunia ini ada namanya sakid hati

anda tau kenapa

karena tanpa ada sakid hati kita tidak akan pernah menemukan seseorang yang benar** kita syang

aku sayang kmu nyeng!!!
mengapa di dunia ini ada namanya sakid hati
anda tau kenapa
karena tanpa ada sakid hati kita tidak akan pernah menemukan seseorang yang benar** kita syang

aku sayang kmu nyeng!!!
======================================================

A : yank.yank apa beda na kamu sama garuda ??

B : gk tw !!

emang na apa sihh yank ?

A : kalo garuda di dada ku , tapi kalo kamu di hati aku :*

aseek.aseek
A : yank.yank apa beda na kamu sama garuda ??
B : gk tw !!
emang na apa sihh yank ?
A : kalo garuda di dada ku , tapi kalo kamu di hati aku :*

aseek.aseek
======================================================

cwo:neng kamu tau ga bedanya planet bumi ama kamu

cwe:emang apa bang?

cwo:kalo planet bumi bulan kalo kamu planetnya aku…

cwe:ooo so swwwweeett
cwo:neng kamu tau ga bedanya planet bumi ama kamu
cwe:emang apa bang?
cwo:kalo planet bumi bulan kalo kamu planetnya aku…
cwe:ooo so swwwweeett
======================================================

cwok : Bapak kamu tukang ojek yah…?

cwek : iyah…ko kamu tau sih…?

cwok : tuh… liat lagi nyusruk di got…

cwek : wah… abah…. waduh….

cwok : wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkw…

cwok : Bapak kamu tukang ojek yah…?
cwek : iyah…ko kamu tau sih…?
cwok : tuh… liat lagi nyusruk di got…
cwek : wah… abah…. waduh….
cwok : wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkw…
======================================================

Kata Kata Gombal

Cowo : Aku Mau Jadi Astronot + Pemahat Akh,,

Cewe : Kenapa Emg Yank ?,,

Cowo : Supaya Aku Bisa Ukir Nama Kamu Di Bulan , Biar Smua Orang tau Kalo Kamu Adalah Cinta Sejati qu,,

Cewe : So Sweeeeeeeeeett >,<

Coba Aja Gan Pasti Berhasil ^_^
Cowo : Aku Mau Jadi Astronot + Pemahat Akh,,
Cewe : Kenapa Emg Yank ?,,
Cowo : Supaya Aku Bisa Ukir Nama Kamu Di Bulan , Biar Smua Orang tau Kalo Kamu Adalah Cinta Sejati qu,,
Cewe : So Sweeeeeeeeeett >,<

Coba Aja Gan Pasti Berhasil ^_^
======================================================

Cowo : kalo Kamu Pilih Kuping Atau Idung ?

Cewe : idung yank,,

Cowo : kalo Aku Pilih Kuping,,

Cewe : Kenapa Emg Yank ?,,

Cowo : Karna Aku Akan Berkata ‘Kupingnang Kau Dengan Bismillah’

Cewe : Ish So Sweet,,
Cowo : kalo Kamu Pilih Kuping Atau Idung ?
Cewe : idung yank,,
Cowo : kalo Aku Pilih Kuping,,
Cewe : Kenapa Emg Yank ?,,
Cowo : Karna Aku Akan Berkata ‘Kupingnang Kau Dengan Bismillah’
Cewe : Ish So Sweet,,
======================================================

co : bpk kmu tukang kuli ya?????????…..

ce : kok tau DUKUN ya…..

co : iaa akk DUKUN , tau dri mn??

ce : akk kn DUKUN jg

co n ce : jd kta smsm DUKUN donkkkzz

hahayy

cikiciww

prikitiw

wekwek

wkwkwkwkwkwk ee
co : bpk kmu tukang kuli ya?????????…..
ce : kok tau DUKUN ya…..
co : iaa akk DUKUN , tau dri mn??
ce : akk kn DUKUN jg
co n ce : jd kta smsm DUKUN donkkkzz

hahayy
cikiciww
prikitiw
wekwek
wkwkwkwkwkwk ee
======================================================

kamu tau gx knpa setiap berhenti hujan selalu ada pelangi ??

karna dy ingin mengindahkan langit sama sepertiku yg ingin selalu mengindahkan hatimu ..
kamu tau gx knpa setiap berhenti hujan selalu ada pelangi ??karna dy ingin mengindahkan langit sama sepertiku yg ingin selalu mengindahkan hatimu ..
======================================================

a : qw tdi hbs jtuh aduhh rasa nya tuh skit banget.!!

b : kok bsa jatuh knp..?

a : masah g’ tau qw tdi hbs jatuh CINTA ke kmu
a : qw tdi hbs jtuh aduhh rasa nya tuh skit banget.!!
b : kok bsa jatuh knp..?
a : masah g’ tau qw tdi hbs jatuh CINTA ke kmu
======================================================

“Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu”
“Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu”
======================================================

IKAN HIU

BERGOYANG-GOYANG

I LOVE YOU

SAYANG

X:BEBEX

IKAN HIU
BERGOYANG-GOYANG
I LOVE YOU
SAYANG

X:BEBEX
======================================================

CwoK;kmu tau aku kyak gni knpa?

CweK;gak tau emng npa. . .

CwoK:krna aku diibaratkan seperti lampu yg terang ,seperti cinta ku ke kmu. . .
CwoK;kmu tau aku kyak gni knpa?
CweK;gak tau emng npa. . .
CwoK:krna aku diibaratkan seperti lampu yg terang ,seperti cinta ku ke kmu. . .
======================================================

CwoK;kmu tau gak perbeda’an ku am bintang?

CweK;gak tau emng ap…

CwoK;klau bintang kan nerang’in pda mlah hari, tpi klau aku kan jgi’in kmu 24 jam. . .
CwoK;kmu tau gak perbeda’an ku am bintang?
CweK;gak tau emng ap…
CwoK;klau bintang kan nerang’in pda mlah hari, tpi klau aku kan jgi’in kmu 24 jam. . .
======================================================

cwo :kamu punya peta gak ?

cwe :gak punya….mang buat apa ?

cwo :soalnya aku tersesat di hati kamu….
cwo :kamu punya peta gak ?
cwe :gak punya….mang buat apa ?
cwo :soalnya aku tersesat di hati kamu….
======================================================

Kata Kata Gombal

cowok:kamu suka ma smash yy

cewek:kok tw

cowok:karna kmu sudah mencenatcnutkan hatiku

cewek:heheeheheheh
cowok:kamu suka ma smash yy

cewek:kok tw

cowok:karna kmu sudah mencenatcnutkan hatiku

cewek:heheeheheheh
======================================================

cwe :km atlet pemain sepak bola ya

cwo :km kox tau

cwe :krna km telah nembak hati aqu pake bola km
cwe :km atlet pemain sepak bola ya
cwo :km kox tau
cwe :krna km telah nembak hati aqu pake bola km
======================================================

cewek :bapak km polisi ya

cowok :kox tau

cewek :karna km telah menembax hati aqu
cewek :bapak km polisi ya
cowok :kox tau
cewek :karna km telah menembax hati aqu
======================================================

cowo:Neng….

cwe :Apa Bang?

cowo:Boleh pinjem pulpen,pengsil,klo ga sepidol ke?

cwe :Buat aph bang?…

Cowo:Buat nulis Nama ku dihati mu..:)

cwe :Asik”
cowo:Neng….
cwe :Apa Bang?
cowo:Boleh pinjem pulpen,pengsil,klo ga sepidol ke?
cwe :Buat aph bang?…
Cowo:Buat nulis Nama ku dihati mu..:)
cwe :Asik”
======================================================

aan : ayah mu pasti petani ya..??

nisa : kok kamu tau..?

aan :hemm… karena kau telah menabur benih cinta di hatiku..

nisa : hahaha… bisa ja kamu..:)

aku gak butuh bintang, aku gak butuh bulan… yang aku butuh hanya ketulusan hatimu untuk ku hahahha… 😀
aan : ayah mu pasti petani ya..??
nisa : kok kamu tau..?
aan :hemm… karena kau telah menabur benih cinta di hatiku..
nisa : hahaha… bisa ja kamu..:)

aku gak butuh bintang, aku gak butuh bulan… yang aku butuh hanya ketulusan hatimu untuk ku hahahha… 😀
======================================================

cow: bapak kamu penyanyi ya

cew: loh kok tw

cow: karna kamu telah menyanyikan nada2 cinta di hatiku

cew: so sweet..
cow: bapak kamu penyanyi ya
cew: loh kok tw
cow: karna kamu telah menyanyikan nada2 cinta di hatiku
cew: so sweet..
======================================================

cwo:bPk u TUkang tAmbAlll Bannn Yaaa?

Cwe:KUqq tAuuu KAk

Cwo:karena u telaH menaMbal hAti qw deNgan CinTa Muuu???

cwe:cOOo CWeeeT,
cwo:bPk u TUkang tAmbAlll Bannn Yaaa?
Cwe:KUqq tAuuu KAk
Cwo:karena u telaH menaMbal hAti qw deNgan CinTa Muuu???
cwe:cOOo CWeeeT,
======================================================

Cwo: bpak moe bpak ku jga ea ???

Cwe: kq tao cc ???

Cwo: pntesan muka kta sama….

Wkwkwkwk wk wk
Cwo: bpak moe bpak ku jga ea ???
Cwe: kq tao cc ???
Cwo: pntesan muka kta sama….

Wkwkwkwk wk wk
======================================================

bapak qmue mnejer smash ia?

kox tau siieh ?

kata qmu tlLah men CENAT – CENUT xan htie qu . .

hahahah 😀
bapak qmue mnejer smash ia?
kox tau siieh ?
kata qmu tlLah men CENAT – CENUT xan htie qu . .

hahahah 😀
======================================================

cowo: kan tadi aku ke SUKABUMI sayang, Tpi aqu Heran…?

cewe: Heran knapa?

cowo: petunjuk nya jadi SUKAKAMU pas aku lgi ngelamunin kamu…
cowo: kan tadi aku ke SUKABUMI sayang, Tpi aqu Heran…?
cewe: Heran knapa?
cowo: petunjuk nya jadi SUKAKAMU pas aku lgi ngelamunin kamu…
======================================================

cowo: ketoko bunga yu yang..

cewe: mau bali apa?

cowo: mau beli bibit cinta untuk tanam dihati kamu…

cewe: emmm so sweat bgt sia sayang :*
cowo: ketoko bunga yu yang..
cewe: mau bali apa?
cowo: mau beli bibit cinta untuk tanam dihati kamu…
cewe: emmm so sweat bgt sia sayang :*
======================================================

A: eCh u tAuu gc bAn kereta api,?

D: tau bang.

A:ban kereta api tu bagaikan cinNtA AbanG kE Kamu Yg Gc perNah BOcorrr

D: CoooCWeet
A: eCh u tAuu gc bAn kereta api,?
D: tau bang.
A:ban kereta api tu bagaikan cinNtA AbanG kE Kamu Yg Gc perNah BOcorrr
D: CoooCWeet
======================================================

cwo:bpak kmu ustad ya??

cwe:kok tau bang’

cwo:krna au tlh menceramahi hati qhu..hee

cwe:iiiiih sooo sweat…

🙂 Gne cra nya untuk merayu cwex…

cba aja gan.. psti cwex yng kmu cinta pasti klepek-klepek….
cwo:bpak kmu ustad ya??
cwe:kok tau bang’
cwo:krna au tlh menceramahi hati qhu..hee
cwe:iiiiih sooo sweat…

🙂 Gne cra nya untuk merayu cwex…
cba aja gan.. psti cwex yng kmu cinta pasti klepek-klepek….
======================================================

cewe: kamu jual flashdisk nggak?

cowok: iyaa. kenapa?

cewek: soalnya aku mau transfer hatiku ke hatimu..
cewe: kamu jual flashdisk nggak?
cowok: iyaa. kenapa?
cewek: soalnya aku mau transfer hatiku ke hatimu..
======================================================

cowo:”kamu tau g perbedaan dongeng ama kamu”

cewe:”g tau, mang apa”

cowo:”dongeng adalah khayalan semata lau kamu cintaku seorang”
cowo:”kamu tau g perbedaan dongeng ama kamu”
cewe:”g tau, mang apa”
cowo:”dongeng adalah khayalan semata lau kamu cintaku seorang”
======================================================

cwo:bpak kmu pengulung ya,,

cwe:kok tau’

cwo:tdi aqhu liat di pinggir jln.

cwe:emmmbb abng tega sma aqhu…

😀 hahahahah
cwo:bpak kmu pengulung ya,,
cwe:kok tau’
cwo:tdi aqhu liat di pinggir jln.
cwe:emmmbb abng tega sma aqhu…

😀 hahahahah
======================================================

cwo:syank bpak kmu jualan bju ya??

cwe:kok tau bang..

cwo:krna au tlh mengobral khn hati qhu..

cwe:emb..soo sweat..hee

😀
cwo:syank bpak kmu jualan bju ya??
cwe:kok tau bang..
cwo:krna au tlh mengobral khn hati qhu..
cwe:emb..soo sweat..hee

😀
======================================================

cwo:ad spidol ngga??

cwe:ada untuk apha’

cwo:buat nulis nma kmu di hati aqhu..

cwe:emmmmmb soo swet..

🙂
cwo:ad spidol ngga??
cwe:ada untuk apha’
cwo:buat nulis nma kmu di hati aqhu..
cwe:emmmmmb soo swet..

🙂
======================================================

cwo:bpak kmu tukang cat ya’

cwe:kok tau’bang

cwo:krna au tlh mewarnai hati qu

cwe:iiiiih abang bsa aja..
cwo:bpak kmu tukang cat ya’
cwe:kok tau’bang
cwo:krna au tlh mewarnai hati qu
cwe:iiiiih abang bsa aja..
======================================================

cwo : say, boleh ga mnta foto km?

cwe : boleh, buat apa say?

cwo : buat ninjukin k temen” aku kalo bidadari itu ada

cwe : akh, km bsa aja say #nyengir sambil senyum” 😀
cwo : say, boleh ga mnta foto km?
cwe : boleh, buat apa say?
cwo : buat ninjukin k temen” aku kalo bidadari itu ada
cwe : akh, km bsa aja say #nyengir sambil senyum” 😀
======================================================

Cwo:…yank.. kamu psti ga’ pke rexona ya???

Cwe:..ga’ bang..emg npa??

Cwo:,,,pantesn dri tdi bau ketek..!!

Cwe:…(nampar s cwo n say…”loe gue end”..)

😀

Cwo:…yank.. kamu psti ga’ pke rexona ya???
Cwe:..ga’ bang..emg npa??
Cwo:,,,pantesn dri tdi bau ketek..!!
Cwe:…(nampar s cwo n say…”loe gue end”..)

😀
======================================================

cwo :kmu tau gak aph beda na tumbuhan ma kmu

cwe : emang aph ??

cwo : klau tumbuhan di tanam di tanah , klau kmu di tnam di hati qu 🙂
cwo :kmu tau gak aph beda na tumbuhan ma kmu
cwe : emang aph ??
cwo : klau tumbuhan di tanam di tanah , klau kmu di tnam di hati qu 🙂
======================================================

cow: apa bedanya lukisan ama kamu

cew : apa aa

cow : kalau lukisan kalu diliatin makin antik tapi kamu kalau diliatin makin cantik

Cew : so sweeetttt
cow: apa bedanya lukisan ama kamu
cew : apa aa
cow : kalau lukisan kalu diliatin makin antik tapi kamu kalau diliatin makin cantik
Cew : so sweeetttt
======================================================

cowo:”hari ini aq ga mau pulang ke rumah aaaahhhhh!”

cewe:”emang knp yank????”

cowo:”soalnya aq mau nginep di hati qm”

cewe:”so cweeet”

cowo:”coba deh qm merem’

cewe:”udah yank,emang knp??”

cowo:”apa yang qm liat???”

cewe:”gelap ga ada apa2.”

cowo:”begitulah hidup qu bila tanpa qm”

cewe:”yaelah abng jadi tambah syng nih”
cowo:”hari ini aq ga mau pulang ke rumah aaaahhhhh!”
cewe:”emang knp yank????”
cowo:”soalnya aq mau nginep di hati qm”
cewe:”so cweeet”

cowo:”coba deh qm merem’
cewe:”udah yank,emang knp??”
cowo:”apa yang qm liat???”
cewe:”gelap ga ada apa2.”
cowo:”begitulah hidup qu bila tanpa qm”
cewe:”yaelah abng jadi tambah syng nih”
======================================================

MY bast prend qhu ;

– rinal

– fiqri

– reza

pesan qhu buat kalian sahabat web sait;

“utamakn laGh teman dri pda pacar anda,,,

mw tw knpa ???

krena pacar hanya untuk sementara dan sahabat untuk selama’ny…..

for you…

;D
MY bast prend qhu ;
– rinal
– fiqri
– reza
pesan qhu buat kalian sahabat web sait;
“utamakn laGh teman dri pda pacar anda,,,
mw tw knpa ???
krena pacar hanya untuk sementara dan sahabat untuk selama’ny…..
for you…
;D
======================================================

“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. “
“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. ”
======================================================

“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..”

hehehehe…..

😀
“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..”
hehehehe…..
😀
======================================================

Cow : bapak kamu tukang cukur rambut yaa..

Cew : iiiiihh koq tau?

Cow : Pantasan Pepek kamu tidak berbulu…

Sembriwiiiiiing..

asoy coyyyy…

Bakileeek yuaaaang
Cow : bapak kamu tukang cukur rambut yaa..
Cew : iiiiihh koq tau?
Cow : Pantasan Pepek kamu tidak berbulu…

Sembriwiiiiiing..
asoy coyyyy…
Bakileeek yuaaaang
======================================================

berakit” ke hulu berenang” kmudian..

abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..

silahkan di coba pada cwe2 anda,.. pasti langsung klepek2 deh,.. 🙂
berakit” ke hulu berenang” kmudian..abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..

silahkan di coba pada cwe2 anda,.. pasti langsung klepek2 deh,.. 🙂
======================================================

berakit” ke hulu berenang” kmudian..

abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..
berakit” ke hulu berenang” kmudian..abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..
======================================================
cwo: heh.. kamu kalau cantik kira – kira dong

cwe: kenapa mas?

cwo: masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu
cwo: heh.. kamu kalau cantik kira – kira dong
cwe: kenapa mas?
cwo: masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu
======================================================

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, “AURA KASIH” aja kalah sama kecantikan kamu,.
Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, “AURA KASIH” aja kalah sama kecantikan kamu,.
======================================================

Cowog : Bapak kamu pemulung yaahh ?

ceweg : iya . kok kamu tau ?

cowog : saknoooooeeeeee !!!

wkwkwkwkwk 😀
Cowog : Bapak kamu pemulung yaahh ?
ceweg : iya . kok kamu tau ?
cowog : saknoooooeeeeee !!!

wkwkwkwkwk 😀
======================================================

andaikan aku khally gibran …yang banxak kata-kata bijak,,pasti aku orang pertama yang mendapat peringkat pertama untuk ngegombal cewe…………………
andaikan aku khally gibran …yang banxak kata-kata bijak,,pasti aku orang pertama yang mendapat peringkat pertama untuk ngegombal cewe…………………
======================================================

kata-kata mu membuatku makin pinter buat ngerayu cewe……………………..b3(b2,buik,bano)
kata-kata mu membuatku makin pinter buat ngerayu cewe……………………..b3(b2,buik,bano)
======================================================

pergi k pasar membeli tahu

d pasar bertemu mbak ayu…

andai kau tahu…

aq ingin mengucapkan i love you
pergi k pasar membeli tahu
d pasar bertemu mbak ayu…
andai kau tahu…
aq ingin mengucapkan i love you
======================================================

persegi pnya 4 titik sudut …

tpi cnta q k qm seperti lingkaran yg tidak akan berakhir-akhir

by:gendon
persegi pnya 4 titik sudut …tpi cnta q k qm seperti lingkaran yg tidak akan berakhir-akhir

by:gendon
======================================================

aku: sekarang musim hujan iya

kamu: iyah emank knpa

aku:karna hatiku sudah di banjiri cintamu

kamu: bisa ajj sii bepp
aku: sekarang musim hujan iya
kamu: iyah emank knpa
aku:karna hatiku sudah di banjiri cintamu
kamu: bisa ajj sii bepp
======================================================

cowok : mama kamu pelacur ya?

cewek : kok tau?

cowok : pantesan pepek kamu empuk banget .

pasti mama kamu yang ngerawat kan? hahaha 😀
cowok : mama kamu pelacur ya?
cewek : kok tau?
cowok : pantesan pepek kamu empuk banget .
pasti mama kamu yang ngerawat kan? hahaha 😀
======================================================

co : bulannya kelihatan mendung ya .

ce : iya ni.

co : kamu tau gak kenapa ?

ce : kenggak

co : karena sinarnya diwajahmu 🙂
co : bulannya kelihatan mendung ya .
ce : iya ni.
co : kamu tau gak kenapa ?
ce : kenggak
co : karena sinarnya diwajahmu 🙂
======================================================

cowok : aku pengen jadi arsitek deh

cewek : emang kenapa ?

cowok : karna aku pengen buat bendungan cinta kita
cowok : aku pengen jadi arsitek deh
cewek : emang kenapa ?
cowok : karna aku pengen buat bendungan cinta kita
======================================================

cew : lg apa ?

cow : lg tiduran , kmu ?

cew : lg muter” d pikiran mu haha

cow : pinter bgt nggombal haha

cew : iya dong , mna gombalan mu kluarin :p

cow : stok gombalan ku udah abis , tp stok cinta ku ke kamu gak akan pernah abis ..

cew : aaaakk to tuiittt
cew : lg apa ?
cow : lg tiduran , kmu ?
cew : lg muter” d pikiran mu haha
cow : pinter bgt nggombal haha
cew : iya dong , mna gombalan mu kluarin :p
cow : stok gombalan ku udah abis , tp stok cinta ku ke kamu gak akan pernah abis ..
cew : aaaakk to tuiittt
======================================================

cowo:qm tau gak apa perbedaan monas sama qm

cewe:gak,emang apa?

cowo:kalo monas lambang DKI jakarta,kalo qm lambang hati q

cewe:owh coo cweet
cowo:qm tau gak apa perbedaan monas sama qm
cewe:gak,emang apa?
cowo:kalo monas lambang DKI jakarta,kalo qm lambang hati q
cewe:owh coo cweet
======================================================

ich g0mbal abisz,,,

hhe 😀

emmmm bpak amue nahk0da ea

0ugh amue bsza taw

krna amue tlah brlayar mnju hti qhu

ich g0mbal abisz,,,
hhe 😀
emmmm bpak amue nahk0da ea
0ugh amue bsza taw
krna amue tlah brlayar mnju hti qhu
======================================================

cewe : apa perbedaan honda smma qmue ?

cowo : appa ??

cewe : klLau honda one heart klLau qmuue my heart

cowo : soo swet bget’s sich 🙂
cewe : apa perbedaan honda smma qmue ?
cowo : appa ??
cewe : klLau honda one heart klLau qmuue my heart
cowo : soo swet bget’s sich 🙂
======================================================

cowo : bapak qmue bekerja di penerbangand iaae ?

cewe : iaae xoe qmue ttau ..

cowo : karena qmue tlLah menerbangkan hati ku

cewe : ooooooooooo00000 … …
cowo : bapak qmue bekerja di penerbangand iaae ?
cewe : iaae xoe qmue ttau ..
cowo : karena qmue tlLah menerbangkan hati ku
cewe : ooooooooooo00000 … …
======================================================

cwo : kamu tw gk bedanya kamu sama hantu?

cwe : gk tw,, mang pa?

cwo : klo hntu ntu kan ska gentayangan kesana kemari.. tpi klo ue ska gentayangan d’pikiran q..

cwe : coo cweet….
cwo : kamu tw gk bedanya kamu sama hantu?
cwe : gk tw,, mang pa?
cwo : klo hntu ntu kan ska gentayangan kesana kemari.. tpi klo ue ska gentayangan d’pikiran q..
cwe : coo cweet….
======================================================

kta2 ya asig buat para peleyboy dan mau puya cwe byak kta2 ya bisa di contong atau rayuan ya menyentuh hati???…..
kta2 ya asig buat para peleyboy dan mau puya cwe byak kta2 ya bisa di contong atau rayuan ya menyentuh hati???…..
======================================================

bapak kamu polisi ya???

kq tw…

krna kamu telah menembak hatiku
bapak kamu polisi ya???
kq tw…
krna kamu telah menembak hatiku
======================================================

co:ee kta org-org tempat terindah d bulan yaa

ce:kta org sih iya

co;tapi bgi aku tempat terindah d hati kmu

ce:aduhhh
co:ee kta org-org tempat terindah d bulan yaa
ce:kta org sih iya
co;tapi bgi aku tempat terindah d hati kmu
ce:aduhhh
======================================================

cow: bapak kmu arsitek ya?

cew: kok tau sih?

cow: karna kmu tlah membangun istana cinta di hatiku
cow: bapak kmu arsitek ya?
cew: kok tau sih?
cow: karna kmu tlah membangun istana cinta di hatiku
======================================================

cwo:ayah kamu dokter yah

cwe: kok’tau

cwo:karna kamu udah ngobatin hatiku

cwe:ahh kamu bisa aja
cwo:ayah kamu dokter yah
cwe: kok’tau
cwo:karna kamu udah ngobatin hatiku
cwe:ahh kamu bisa aja
======================================================

Apa bedanya monas sama kamu?

Jawabannya: klo monas kan milik negara

klo kamu cuma milik aku 😀
Apa bedanya monas sama kamu?

Jawabannya: klo monas kan milik negara
klo kamu cuma milik aku 😀
======================================================

Kata Kata Gombal

aassoooooyyy pakde,,,,

cowok : kamu lagi nyari kerjaan jadi karyawan ya??

cewek : kok tau??

cowok : walaupun kamu nglamar jadi karyawan,tapi di hati aku kamu tetap jadi direktur utama,,

cewek : bisa aja…

cowok ; ayah kamu nelayan ya??

cewek : kok tau??

cowok : karena kamu telah berlayar di hati aku…

cewk : ahh,, bisa aja..
aassoooooyyy pakde,,,,
cowok : kamu lagi nyari kerjaan jadi karyawan ya??
cewek : kok tau??
cowok : walaupun kamu nglamar jadi karyawan,tapi di hati aku kamu tetap jadi direktur utama,,
cewek : bisa aja…

cowok ; ayah kamu nelayan ya??
cewek : kok tau??
cowok : karena kamu telah berlayar di hati aku…
cewk : ahh,, bisa aja..
======================================================

cOw:..IBU KAmu JuaLan jamu yhaa ,,,

cEw:..kOk tau ,,,

cow;..kaRna kaU tLah mengobati cintha hati.qw

cEw:..oOoo0o0o0o0o0o0o0www so sweet,,.-

cOw:..IBU KAmu JuaLan jamu yhaa ,,,
cEw:..kOk tau ,,,
cow;..kaRna kaU tLah mengobati cintha hati.qw
cEw:..oOoo0o0o0o0o0o0o0www so sweet,,.-
======================================================

iihh msa cwo w lebay bgt sh….pke ngerayu pke gombalan

bkin grogi ajaa
iihh msa cwo w lebay bgt sh….pke ngerayu pke gombalanbkin grogi ajaa
======================================================

cwo:bpk kmu tukang lem ya?

cwe:kok tw?

cwo:karna kau telah menempelkan hatiku d hatimu

cwe:ooughh
cwo:bpk kmu tukang lem ya?
cwe:kok tw?
cwo:karna kau telah menempelkan hatiku d hatimu
cwe:ooughh
======================================================

berakit” ke hulu berenang” kmudian..

abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..

haha..

mantap euuuuyy,,

ngakak psti cew gw,,

:p

berakit” ke hulu berenang” kmudian..abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..

haha..
mantap euuuuyy,,

ngakak psti cew gw,,
:p

Selamat berjuang untuk mempertahankan cintamu, bumbui cintamu dengan kata indah dan gombal juga, supaya hidup bisa jadi lebih berwarna dan lebih indah.

Cara Diet Yang Aman dan Cepat Berhasil Dalam Waktu singkat

CARA DIET AMAN – Diet Yang Aman dan Cepat Berhasil Dalam Waktu singkat – tubuh langsing merupakan dambaan semua wanita, tidak jarang mereka rela melakukan apapun untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan seksi, beberapa cara untuk membuat tubuh menjadi langsing dan seksi adalah dengan melakukan diet, dan beberapa cara lainnya seperti menggunakan obat-batan dan lain sebagainya, diet yang aman itu yang terpenting, karena dengan keamana kita tidak akan menanggung resiko yang tidak kita inginkan, berikut saya kutip dari beberapa sumber cara diet yang aman dan terbukti manjur dan berhasil dalam waktu yang singkat hasil sudah terlihat.

1. 1727: Menghindari tinggal di sekitar rawa
Pada 1727, Thomas Short menulis risalah yang berjudul ‘The Causes and Effects of Corpulence’. Untuk membuat tulisan tersebut Short melakukan observasi dan berkesimpulan, orang yang tinggal di sekitar rawa, cenderung bertubuh gemuk. Ia merekomendasikan orang harus memilih dan pindah ke tempat yang kering untuk menghindari efek samping dari rawa.

2. 1800an : Histeria kelaparan
Selama paruh kedua abad ke-19, suatu bentuk “Anorexia Victoria” adalah hal yang dilakukan di kalangan kelas menengah dan aristokrasi di Eropa Barat. Orang-orang sengaja membuat lapar dirinya sendiri untuk hidup sesuai dengan ide Victoria, yang berhubungan dengan kemurnian spiritual dan feminitas.

3. 1820: Diet cuka
Seorang penyair bulimia dan anokreksia, Lord Byron mempopulerkan diet cuka pada 1820an. Niatnya adalah untuk membersihkan rancun dalam tubuh dengan meminum cuka dan air setiap hari. Tetapi, yang terjadi adalah ia muntah dan terkena diare, dan tak heran jika berat badannya menurun.

4. 1903: Mengunyah tanpa menelan
Seorang kurator seni asal San Francisco, Horace Fletcher terkenal sebagai ‘The Great Masticator’, setelah ia kehilangan 40 pon berat badannya. Hal itu karena ia mengunyah makanan dan tidak menelannya. Pola makan Fletcher, ia mengunyah setiap makanan sebanyak 32 kali (satu untuk setiap gigi), lalu memuntahkannya. Ia melakukannya dengan logika, tubuh akan menyerap nutrisi yang dibutuhkan tanpa harus bertambah bobot berat badan.

5. 1925: Diet Rokok
Sulit memang membayangkan iklan rokok mempromosikan kehidupan yang sehat. Tetapi, pada 1920an, beberapa perusahaan rokok di Amerika Serikat, mempromosikan produk rokok dengan menonjolkan kelebihan ‘bisa menghilangkan nafsu makan’.

6. 1928: Diet daging mentah
Seorang pengembara benua Arktik, Vilhjalmur Stefansson, mempromosikan bahwa diet versi ekstrim yang dilakukan suku Atkin cukup efektif. Setelah tinggal di tundra utara, Stefánsson takjub melihat betapa sehatnya orang Inuit, yang hidup di Arktik, meskipun makan ikan mentah dan lapisan lemak ikan paus, tanpa mengonsumsi buah atau sayuran.

Stefánsson begitu tertarik pada diet tersebut dan mengklaim dia telah melakukannya sendiri dan membuktikan efektivitasnya. Ia lalu memeriksakan diri ke New York Bellevue Hospital, di mana oleh dokter dipantau kesehatannya selama beberapa bulan. Setelah observasi, dia dinyatakan sehat.

7. Awal 1930an: Sabun pelangsing
Cuci dan hilangkan lemak di kamar mandi? Walaupun kedengarannya mustahil, sabun pelangsing cukup populer pada 1930an, di Amerika Serikat. Produk sabun berlabel ‘Fatoff’, ‘Fat-O-NO’ dan ‘La-Mar Reducing Shop’, berhasil menipu para wanita untuk membeli. Meskipun perusahaan sabun tersebut mengklaim bisa mengurangi lemak, tetapi produk-produk itu sebenarnya seperti sabun mandi biasa.

8. 1954: Diet cacing
Ketika orang tahu bahwa cacing parasit yang hidup di usus, menghisap nutrisi dan menyebabkan kehilangan berat badan, ada beberapa orang yang jusru memanfaatkannya. Beberapa orang mulai menelan kista cacing pita (cacing pita bayi) untuk bisa makan banyak tanpa harus pusing memikirkan berat badan. Namun, diet ini sempat menuai kontroversi, karena ada fakta menyeramkan tentang cacing tersebut. Cacing itu dapat tumbuh hingga 25 kaki, sehingga bisa menyebabkan kejang, meningitis atau demensia.

9. 1960an: Diet tidur
Tidur dilakukan untuk menekan nafsu makan dan menurunkan berat badan. Itulah ide di belakang ‘The Sleeping Beauty Diet’, yang dipopulerkan pada 1960-an. Pengikut diet ini seperti Elvis Presley, menurunkan berat badan dengan tidur dalam waktu lebih dari 8 jam tiap harinya.

10. 1961: Tidak menghitung kalori
Herman Taller, MD, menyatakan tidak perlu untuk menghitung kalori saat makan, selama Anda menghindari karbohidrat dan mengonsumsi makanan mengandung lemak tinggi dan protein. Caranya, Anda harus mencuci bahan makanan dengan 80 gram minyak nabati tak jenuh ganda, yang tersedia dalam pil yang dijual Taller.

Teorinya, ketika dikonsumsi bersamaan, minyak dan protein bisa meluruhkan lemak, yang mengakibatkan penurunan berat badan hingga 30 kg dalam delapan bulan. Tapi, Taller mendapat masalah dengan hukum ketika ia menggunakan bukunya untuk mempromosikan sebuah label minyak tertentu, dan pada 1967 ia dihukum atas penipuan dan konspirasi.

11. 1970san : Diet Prolinn
Pada 1970-an, Roger Linn, MD, merekomendasikan tidak perlu makan apapun kecuali ‘cairan ajaib’ yang disebut Prolinn. Prolinn terdiri dari tanduk hewan tanah, kuku, kulit, urat, tulang dan bagian lainnya yang diberikan rasa buatan, warna dan enzim, agar menjadi cair. Minuman ini mengandung 400 kalori dan tanpa gizi. Diet ini memang bisa bikin tubuh langsing dengan cepat, tapi setidaknya 58 orang yang mencoba diet ini, terkena penyakit jantung.

12. 1980-2000an: Diet udara
Diet ini mengharuskan hidup hanya dengan udara. Breatharians (pengikut diet ini) percaya bahwa ketika manusia menemukan arti paling murni di dunia, mereka tidak lagi membutuhkan makanan, air atau tidur. Seorang wanita Australia bernama Jasmuheen, mengaku sebagai Breatharian, dan mencoba untuk membuktikannya. Tapi, pembuktian dibatalkan setelah empat hari, ketika ia sedang berpidato pupil matanya membesar dan ia mengalami dehidrasi akut.

13. 2000an: Diet kacamata biru
Pernah memperhatikan bagaimana logo makanan cepat saji menggunakan warna merah dan kuning dalam logo mereka dan restoran? Mereka mengatakan kedua warna itu merangsang nafsu makan. Sebaliknya, warna biru bisa digunakan untuk menekan
nafsu makan. Sebuah perusahaan Jepang menggunakan informasi ini untuk menciptakan sepasang kacamata dengan lensa diet berwarna biru. Cara ini dianggap bisa mengubah makanan yang tampak menggiurkan, menjadi tidak menarik, sehingga mengurangi keinginan Anda untuk makan.

14. 2000an: Diet akunpunktur
Praktik akupunktur pada tulang rawan bagian dapat menekan nafsu makan Anda. Hal itu berdasarkan aurikularis akupunktur, suatu bentuk penyembuhan terapi Cina, ketika jarum sengaja dipasang di telinga sampai satu minggu. Dengan cara itu, tubuh akan beradaptasi dan diet lebih efektif.

Para pendukung metode ini mengatakan dengan merangsang titik tekanan di telinga bisa mengendalikan nafsu makan. Metode penurunan berat badan belum terbukti efektif, dan dapat menyebabkan berbagai efek samping berbahaya, seperti infeksi serius.

15. 2000an: Diet bola kapas
Siapa yang butuh makanan ketika dapat kenyang dengan mengonsumsi bola kapas yang rendah kalori. Itulah yang diungkapkan penggemar diet ini. Beberapa orang memakannya dalam keadaan kering, tetapi ada juga yang mencelupnya dalam gelatin sehingga mudah dikonsumsi. Menurut pecinta diet kapas, perut terasa kenyang dan tubuh tidak gemuk. Kapas memang mengandung serat tinggi, tetapi itu bukan jenis kebutuhan serat manusia.

semoga tips diatas berguan untuk anda dan selamat berdiet untuk anda suaya jadi seksi dan oke untuk menarik ara pria/lelaki he..he… 🙂

Cara Meninggikan Badan

Cara Meninggikan Badan – Tips Meninggikan Badan Secara Alami

Bagaimana Cara Meninggikan Badan dengan cepat secara alami, badan yang tinggi atau yang pendek itu terjadi karena beberapa faktor, antara lain adalah faktor genetik/keturunan dan faktor lain karena gizi yang tidak seimbang, banyak orang yang tidak percaya diri karena tinggi badannya kurang, alias tidak normal seperti rata-rata orang lainnya, nah disini akan di jelaskan bagaimana caranya meniggikan badan secara alami dengan beberapa metode.

Tips Meninggikan Badan

1. Tidur yang mencukupi:
Pastikan anda meluangkan waktu sebanyak 8 jam sehari di atas tempat tidur.Kurang Tidur dapat merendahkan penghasilan hormon pertumbuhan.Usahakan bagi balita mendapatkan waktu tidur yang cukup,sekitar 9 jam.sedangkan bagi remaja dan dewasa ambillah tidur sekitar 7-8 jam sehari.

2. Makan dengan bijak:
Makan setiap hari (sarapan, makan siang, makan malam dan minum malam). Pastikan setiap hidangan yang diambil adalah seimbang.

3. Makan Pra-Latihan:
Ambil makanan yang mempunyai protein dan karbohirat sekurang-kurangnya 2 jam sebelum kita melakukan senam peninggi badan. Miskipun kita tidak berasa lapar sebelum bersenam, kita boleh mengambil snek untuk menghindari lapar ketika bersenam. ahli makanan telah mendapati seseorang yang melakukan olahraga dengan perut kosong akan mengalami penurunan penghasilan hormon pertumbuhan sebanyak 54%.

4. Lakukan secara maksimum ketika latihan:
Apa yang kita lakukan ketika lathan memberi kesan terhadap kelenjar pituitari. Kekerapan kita melakukan latihan akan menambahkan penghasilan hormon pertumbuhan. Seseorang yang kerap melakukasenam peninggi badan akan menghasilkan lebih banyak hormon ini. Pastikan kita melakukan latihan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu (20 menit setiap sesesi)

5. Makanan tambahan:
Pengambilan asam amino dalam pil muti-vitamin sebelum kita olahraga boleh membantu dalam penghasilan hormon pertumbuhan.

6. Makanan Sebelum tidur:
Nah yang satu ini perlu diperhatikan,jangan ambil makanan dalam jumlah yang banyak sebelum kita tidur.Hal ini dilakukan agar tubuh tidak banyak menggalakan penghasilan hormon insulin.Badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan dalam waktu 2 jam sesudah makan.Penghasilan hormon insulin akan menurunkan penghasilan hormon pertumbuhan.

Bila anda melakukan Cara Meninggikan Badan dengan tips diatas setidaknya dilakukan secara rutin, karena Cara Meninggikan Badan itu butuh waktu yang lumayan lama dan tidak sebentar 1-2 minggu, butuh berbulan-bulan untuk hasil yang maksimal dalam proses Cara Meninggikan Badan.

bikin profile firefox di mac

Cara Membuat Profil Mozilla Firefox di MAC OS

Tutorial MAC kali ini adalah bagaimana caranya membuat profile di firefox atau multiple account di firefox, jadi kalau kita punya beberapa profile atau akun firefox bisa kita jalankan dalam satu komputer/aplikasi firefox yang sekali di install gak perlu install lagi aplikasinya.

Caranya cukup mudah dan simple banget untuk newbie seperti kalian ini.

  1. Close aplikasi mozilla firefox
  2. buka terminal, lalu kopy paste perintah ini : /Applications/Firefox.app/Contents/MacOS/firefox-bin -P
  3. Create Profile
  4. Beri Nama Profile, misalnya NewUser
  5. Lalu, Done

Lihat gambar dibawah ini.

bikin profile firefox di mac bikin profile firefox di mac bikin profile firefox di mac

Oke itulah Cara Membuat Profil Mozilla Firefox di MAC OS dengan mudah dan simpel banget buat newbie di MAC OS seperti kalian ini.

Jadwal Ujian Nasional

Jadwal Pelaksanaan Ujian tahun 2015 ini mungkin akan berguna untuk anda yang sedang mencarinya, berikut ini saya ambil dari sumber website berita terkemuka di indonesia, jadwal un ujian nasional untuk sd/mi, smp/mts, sma/smk, dan sederajad.

Jadwal Ujian Nasional UN 2015 Jenjang Sekolah Menengah Atas

* UN untuk SMA/MK, SMALB, dan SMK: 18-21 April 2015
* UN Susulan SMA/MK, SMALB, dan SMK: 25-28 April 2015
* Pengumuman kelulusan paling lambat 16 Mei 2015
* Ujian Praktik Kejuruan untuk SMK: Paling lambat satu bulan sebelum pelaksanaan UN. Pengumuman kelulusan paling lambat 5 Juni 2015

Jadwal UN 2011 Ujian Nasional Jenjang Sekolah Menengah Pertama

* UN untuk SMP/MTs dan SMPLB: 25-28 April 2015
* UN Susulan SMP/MTs dan SMPLB: 3-6 Mei 2015

Jadwal Ujian Nasional UN 2015 Jenjang Sekolah Dasar

* UN untuk SD/MI dan SDLB: 10-12 Mei 2015
* UN Susulan SD/MI dan SDLB: 18-20 Mei 2015
* Pengumuman kelulusan paling lambat minggu ketiga bulan Juni 2015

kompas.com