Algoritma Google Penguin

google penguinAlgoritma Google Penguin – Setelah kemaren kita dibikin bingun galau oleh google panda yang mendepak situs-situs yang dianggap sebagai spam, kini google mengeluarkan algoritma terbarunya yaitu Algoritma Google Penguin yang sepertinya sangat cocok berdampingan dengan google panda.

Google Penguin, algoritma google terbaru ini yang sangat mempengaruhi posisi SERP di google, entah bagaimana caranya Algoritma Google Penguin ini bekerja, tetapi yang pasti sangat terasa sekali dampaknya untuk posisi di SERP, nanti semoga saja ada yang membahasa secara detil tentang bagaimana caranya mengatasi/mencari jalan keluar untuk Algoritma Google Penguin dan google panda.

Semoga kabar ini bisa menambah wawasan anda dalam mengembangkan pengalaman SEO anda bersama google searching engine.

10 thoughts on “Algoritma Google Penguin”

  1. bener Sob, saya benar2 mrskan dampaknya….
    visitor 7rb/day lenyap sudah… sukur2 bisa 100/day….

    Bingung gmn teknik seo skrank…
    Kalo ada informasi terbaru, dishare y Sob…

    Thanks.

  2. Google emang selalu punya kreasi baru gan, sayangnya hal tersebut juga ga menjadikan search engine #1 ini menjadi lebih baik. Dalam beberapa kasus, seringkali blog yg sebenarnya sehat justru kena kebas, sementara blog yg sama sekali ga sehat malah tetep bertengger. Opini saya bisa saja salah, tetapi kenyataannya Google emang masih lemah dalam mendeteksi prilaku menyipang suatu blog/situs.

  3. ini pasti gara-gara ES di kutub utara mencair secara massal yang mengakibatkan para pinguin kehabisan tempat tinggal.
    ahirnya nunut nimbrung di rumahnya pak lek Guugle yang adhem dan ada AC-nya juga… hehe LOL..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *