Cara Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini secara Alami

Oleh: Pada: 22 April, 2018

MENGATASI MENCEGAH MENGOBATI EJAKULASI DINI PADA PRIA | OBAT EJAKULASI DINI ALAMI

Ejakulasi Dini – tips dan mengatasi ejakulasi dini pada pria yang bermasalah dengan alat vitalnya, ejakulasi dini akan membuat pria menjadi tidak PD percaya diri dan juga berpengaruh terhadap cara mereka saat melakukan hubungan Intim dengan pasangannya, nah untuk mengatasi ejakulasi ini ada beberapa cara, diantaranya adalah dengan cara yang alami, dan juga ada cara lain untuk mengatasi ejakulai dini, beberapa obat-obatan banyak bertebaran yang menawarkan kita untuk mengatsi ejakulasi tersebut, soo disni kita akan membahas cara mengatasinya dengan cara yang alami dan murah meriah

Pengertian ejakulasi dini disini adalah ketidakmampuan mengontrol terjadinya ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual segera berakhir, sementara pasangannya juga tidak puas.

Pada ejakulasi dini, ereksi penis tetap normal. Tetapi kalau tidak segera diatasi, pada akhirnya ejakulasi dini dapat mengakibatkan disfungsi ereksi. Sebaliknya pada disfungsi ereksi, terjadi kecenderungan ejakulasi dini. Artinya, pria yang mengalami gangguan ereksi, pada umumnya juga mengalami ejakulasi dini.

Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh kebiasaan mengalami orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa pada masa lalu, gangguan syaraf yang berkaitan dengan ejakulasi, dan infeksi bagian kelamin. Tetapi kini diketahui penyebab ejekulasi dini, berkaitan dengan kurangnya berfungsinya serotonin di dalam tubuh kita.

Pria perokok atau mengalami diabetes berisiko mengalami disfungsi ereksi. Tetapi akibat akhirnya dapat terjadi ejakulasi dini juga. Namun pengobatannya pasti berbeda, antara ejekulasi dini dan disfungsi ereksi yang mengakibatkan ejakulasi dini.

Cara Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini secara Alami

Langkah-langkah mengatasi ejakulasi dini:

1. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.

2. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.

3. Istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bilasuami merasa akan ejakulasi,istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan padapenis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.

4. Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkahini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinyaselama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.

Untuk pria yang mengalami gangguan seksual ejakulasi dini, semoga saja ini bisa membantu mengatsi masalah tersebut.