Hasil Ujian Nasional UN SMA Paket C

Oleh: Pada: 29 December, 2017

Hasil ujian nasional SMA paket C – halo kawan semuanya. setelah (empat) 4 hari menjalankan ujian paket c di SMA 2 Rembang bersama temen-temen akhirnya hari ini selesai juga, ujian pelajaran terahir matimatika.

berikut ini adalah Hasil UN SMA Paket C 2012 Kabupaten Rembang

nah buat sobat yang ngerasa ikut ujian kemaren di SMA 2 Rembang pasti dah degdegan gak sabar mau tau hasilnya he..he.. 🙂 tenang sob belanda masih jauh kalo di ukur pake google Eart kira 11.612,32 KM tuh masih jauhkan… 🙂

kembali ke topik, sedikit singkat cerita nih selama menjalankan ujian, sisana saya mendapat banyak hal-hal baru diantaranya adalah orang-orang baru, yang awalnya saya gak kenal jadi lebih sedikit kenal, bukan berarti kenal he..he.. soale aku orangnya jutek pemalu dan malu-malu tapi gak mau he..he…, pengalaman seru lainya adalah ketika saya meliha orang yang udah punya anak juga mengikuti ujian tersebut gila gak tuh he..he.. ada juga bapak-bapak ada juga mbak-embak tante-tante.. pokoknya campur aduk jadi satu, yang terkhusus adalah cewek-cewek yang luymayan cantik he..he.. yang bikin aku semangat ujiannya 🙂

oiya dan aku melihat ada anak SMA mana saya juga kurang paham, yang tidak lulus kemaren mengikuti ujian di SMA 2 rembang bareng anak SMA paket C, wew ada yang cakep loh ceweknya he..he.. dasar buaya nih saya kalo liat cewek cantik matanya gak bisa ketinggalan.

Nah untuk hasil ujiannya nanti kita tunggu bareng-bareng yah.. semoga lulus semuanya, oiya salam kenal buat semuanya dan tiada kata selai tinggalkan komentar kalian disini yah.

Update 10 september 2011

akhirnya pengumuna sudah tiba dan alhamdulillah lulus tanggal 10 september kemaren wisuda di gedung KPRI.

Untuk hasil UN paket saya tidak bisa mengaksesnya jadi saya mohon maaf kepada temen-temen atas ketidak nyamanan ini.


#hasil un #pengumuman #sma #ujian nasional