Jasa Install VPS Server Untuk WordPress

Oleh: Pada: 10 April, 2018
VPS Hosting Virtua Private Servers, jasa install vps

VPS Hosting Virtua Private Servers, jasa install vps

Saya buka jasa install VPS OS debian dan Ubuntu, didalamnya yang akan saya install adalah Nginx, php-fpm, mysql, phpmyadmin, tanpa menggunakan control panel berbasis GUI, control panelnya untuk database menggunakan phpmyadmin, jadi untuk anda yang kesulitan install VPS bisa menggunakan jasa saya! sekalian selain install vps bila anda ingin install wordpress sekalian.

kenapa tidak menggunakan control panel, alasannya karena tanpa control panel seperti, cpanel, webuzo,kloxo-mr, dll spesifikasi VPS yang rendah misalnya dengan spesifikasi RAM 512, CPU 1 Core, VPS kamu masih bisa nampung trafik hingga 30k-50k/day.

kenapa pakai nginx sebagai webservernya? karena nginx lebih cepat dibanding dengan apache, dan lebih hemat konsumsi RAM dan CPU, sudah saya buktikan sendiri.

php-fpm dan mysql, ini adalah softwware wajib yang harus di install diwebserver untuk mengeksekusi script php dan menyimpan database website/blog.

saya punya blog AGC dengan trafik 40k/day dengan VPS RAM 512 1 Core CPU server singapore brand DIgitalOcean masih adem ayem penggunaan ram maksimal 400mb dan dibantu oleh swap memori yang saya buat pada server tersebut untuk membantu RAM utama, penggunaan CPU antara 50% hingga 70% ini termasuk longgar dan tidak memberatkan server sehingga server tidak lemot saat website/blog diakses.

Berapa harga jasa Install VPS, cukup $5 saja

bisa hubungi saya di:

email : [email protected]

facebook: fb.me/niammuddin


#debian #Jasa install vps #linux #mysql #nginx #php #ubuntu #webhosting #webserver