Kisah Cinta Segi Tiga Berputar Haha!

Oleh: Pada: 17 April, 2018
cinta segi tiga

Dari judul sengaja saya beri akhiran tertawa haha! Karena saya sendiri kadang ingin tertawa sendiri dengan kisah cinta ini.

Kita akan membahas singkatnya saja tanpa perlu panjang lebar dan langsung pada inti cerita ini saja.

Cerita cinta ini terdiri 3 orang, yaiyalah namanya juga cinta segitiga.!

1 perempuan dan 2 laki-laki, anggap saja laki-laki ini namanya si A dan si B dan perempuan si C, si A sudah kenal lebih dulu dengan si C daripada si B.

Perkenalan si A dan si C berjalan mulus dan terjadilah tukar perasaan suka, dan sampai pada suatu waktu si A meninggalkan si C tanpa alasan yang jelas. Dan tersirat kabar kalau si A ini akan menikah dengan wanita lain. Nah kabar itu terdengar sampai ke telingan si C. Hubungan si A dan si C sudah lama putus kontak tanpa alasan yang jelas.

Nah pada suatu waktu datanglah si B dalam cerita ini, si B ini berkenalan dengan si C hingga mereka mulai akrab, si B ini akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada cewek/si C tersebut namun sayang tidak semulus yg ia bayangkan, ditolak mas brooooo! Hhhh…

Tapi edannya si cowok / si B ini gak pernah putus asa untuk berjuang mendapatkan hati cewek itu /si C waktu demi waktu sedikit hati si cewek ini sedikit luluh.. sedikit saja. Dia bersedia membuka hatinya untuk si B.

Hingga cerita lumayan dekat dan waktu berjalan. Manum tak disangkan ditengah2 cerita ini ada sesuatu yg sangat jreeeengggg…!

Yup jreng brother and brosis.

sepertinya si A gagal menikah dengan wanita lain, datanglah si A ke kehidupan si C (cewek) lagi.karena perasaan si C ini masih ada akhirnya mereka dekat kembali, (lalu bagaimana dengan nasib si B ini bro) malang sekali, sepertinya si C memilih untuk mendekat lagi dengan si A, hingga akhirnya merea dekat kembali dan sangat dekat, nasib si B makin parah, ia tak punya celah lagi, dia terabaikan bahkan diusir dari kehidupan si C (cewek) hanya karena si C (cewek) itu berambisi untuk bersama si A, lalu disini siapa yang egois dan tidak pakai perasaan? apalagi pakai Akal sehat.

waktu berjalan si A dan si C makin dekat dan akhirnya si A melamar si C.

si B makin tak punya kesempatan, untuk sekedar berkomunikasi saja tidak bisa karena sudah diblokir oleh si C (cewek). berjalannya waktu si B ini cukup menyedihkan, namun ini orang benar-benar kuat dan tak pernah putus asa menjalani cerita cinta seperti ini, ia cukup menerima dan sambil memperbaiki diri.

berjalannya waktu si B mendengar kabar kalau lamaran si A ditolak oleh keuarga si C (cewek), angin segar sedikit berhembus dan melegakan hati si B.

ceritanya bersambung ya kalau sempat nulisnya hehehe……