Ngeblog Untuk Sharing Atau Mencari Uang

Oleh: Pada: 9 February, 2018
Ngeblog Untuk Sharing Atau Mencari Uang
Suatau pertanyaan yang wajib di jawab untuk para blogger. Kenapa wajib..? Karena ini akan menjadi suatu dasar utama kelanjutan dari blog yang kita rawat saat ini.
Dengan menuliskan dalam suatu buku atau dimana saja, apa sebenernya tujuan kita ngeblog dan apa cita-cita kita ngeblog dana tujuan terusa tema atau kontent, nah dengan begitulah maka kita tidak akan bingung-lagi apa selanjutnya yang akan anda alakukan tergadapa blog anda.

Berdasarkan pengalaman saya selama ngeblog dalam waktu yang singkat ini, jujur saya masih belajar banyak dalam dunia blogging, karena belajar blogging tidak ada hentinya atau tamatnya, karena blogging selalu berkembang dan jika kita tidak mengikuti arus maka kita akan ketinggalan ilmu blogging tersebut, pengalaman saya adalah yang pertama yang seperti saya sebutkan tadi, apa tujuan kita blogging, waktu itu saya tidak punya tujuan dan target apa yang saya buat untuk mengisi konten blog saya. Nah inilah yang membuat acara ngeblog kita menjadi tersendat dan seperti menginjar gas tapi kita juga menginjat remnya juga, kalau kita sama-sama menginjak rem dan gas maka yang ada tidak akan jalan. Maksudnya adalah sebenernya kita pengen maju tapi tidak tau harus bagaimana caranya, semoga saja kalian tau apa maksud saya ini.

Sekali lagi pikirkanlah dan berikan kepastian kepada website/blog kita jangan gantung blog kita gara-gara kita tidak memberikan kepastian, seperti seorang pacar yang menunggu kepastian pasangannya mau dibawa kemana hubungan kita.