Perbedaan H1 dan H2 Untuk Title Home dan Postingan

Penggunaan Tag H1 H2 untuk SEO – Wah judulnya kok aneh dan rumit sekali begini, Perbedaan H1 dan H2 Untuk Title Home dan Postingan, oke saya akan bahas kali ini soal H1 H2 H3 dan seterusnya tapi hanya 1 dan 2 saja yang saya bicarakan ini, memang sangat berbeda sekali yah antara h1 dan h2 untuk blogger (blogspot) di mata SE, ini menurut pengalaman saya saja.

Saya pernah mencoba alias bahasa gaulnya ekperimen menggunaka H1 dan H2 waktu itu karena saya penasaran, banyak yang bilang beginilah-begitulah, lalu saya berpikir, masak saya harus ikut ngalor-ngidul terus tanpa punya pendirian sendiri… he..he… jadi bingug. terpaksa dengan senang hati saya mencobanya sendiri dan ternyata jreeeeng….! bener pakde memang bener tidak salah pakde alias betuuul, loh knapa kok begitu..? iya saya udah coba berekperimen :Title Home page saya pake H2 dan title Posting pake H1 begitu sebaliknya, percobaan ini berjalan sekitar dua minggu, ternyata ampuh yang H1 kalau saya cari dari mbah SearchingEngine pakde.

Begitulah cerita saya dalam petualangan yang sangat berarti seumur jagung saya di internet, lalu bagaimana dengan sobat semuanya..? apakan sudah mencobanya atau belum..? mungkin pengalaman saya ini salah, tolong para master saya dibimbing ke jalan yang lurus supaya lebih lurus asalkan tidak makin kurus he…he…

6 thoughts on “Perbedaan H1 dan H2 Untuk Title Home dan Postingan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *