Sesak Dada ini Mendengar Engkau di Khitbah Orang lain

Oleh: Pada: 14 February, 2018

Rasa yang tak karuan hingga membuat tubuh ini terasa hilang separuh nyawanya lemas dan tak berdaya sedih, mungkin akan terkesan lebay namun itulah kenyataan yang aku alami saat ini ketika mendengar wanita yang kuidamkan sudah didahului oleh orang lain.

dengan perasaan yang cukup gelisah ini aku menuliskan persaan ini didalam blog ini dimana aku tak tau lagi harus bercerita kepada siapa lagi setelah curhat dengan Alloh Subhanahu wata’ala, ini memang berat dan cukup menggoncangkan perasaanku dan membuatku berfikir aku merasa rendah sekali.

aku juga bingung harus menulis apa dengan perasaan yang seperti ini, mungkin ini bisa menjadi catatan penting dalam sejarah hidupku, sebelumnya aku tak pernah begini menjalani hubungan percintaan, baru kali ini wanita yang aku impikan dikhitbah oleh orang lain sebelum aku menghitbahnya.

namun ini belum final, dan aku masih punya kesempatan untuk bisa berjuang lagi sampai finish.

Ya Alloh semoga engkau memberi jalan terbaik, memberi petunjuk terbaik, memberi solusi terbaik dan aku pasrahkan semua ini kepadamu, aku hanya bisa berusaha dan berdoa untuk semua urusanku ini semoga haslinya nanti yang terbaik untuk kami semua.

semoga hati si dia dan orang tua dan juga keluarga si dia luluh kepadaku jika Alloh menghendaki.