Siapa Nama Saya?

siapa nama saya

Pernah tidak terdengat pertanyaan Siapa Nama Saya? dimasyarakat atau dilingkungan anda? hemm mungkin jarang yah ada yang nanya seperti itu, mungkin kalaupun ada ya di bercanda dan ingin mengajak bercanda ria! nah beda lagi nih kalau ada yang benar-benar bertanya serius tentang hal ini dengan nada serius sambil mengucapkan atau berkata alias bertanya Siapa Nama Saya? pasti anda akan bengong sejenak dan menganggap orang tersebut radak tidak waras, dan dalam benak anda ada yang bilang “apasih orang ini gak penting banget pertanyaannya” begitulah kira-kira.

nah apabila ada yang bertanya seperti itu Siapa Nama Saya? jawab saya begini “lihat saja di KTP kamu” atau jawab saja “Siapa nama kamu?” nanti dia akan menjawabnya, ada dua kemungkinan jawabannya, tidak tau dan menyebutkan nama aslinya.

dan kamu boleh tanya bali “Siapa Nama Kamu” biar adil yah hehehe, selamat bertanya-tanya dan saling bertanya ria sesama teman saudara kenalan dan lain sebaginya.

2 thoughts on “Siapa Nama Saya?”

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Psikologi. Perkembangan psikologi manusia sekarang ini harus sangat diperhatikan agar mereka tidak berkembang dengan mental yang salah. Saya memiliki beberapa tulisan sejenis mengenai psikologi yang dapat dilihat di leppsi.gunadarma.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *