SMS Cinta Romantis

Oleh: Pada: 20 February, 2018

SMS Cinta Romantis – berawal dari teman saya yang kemaren lagi deketin cewek dan meminta bantuan saya minta SMS kata kata yang romantis buat pacar dan gebetan he… he… trus saya langsung saja beraksi dan bom hpnya dengan sms yang isinya untuk ngerayu cewek dengan kata-kata romantis dan juga ada yang lucu plus gokil 😀

yuk langsung saja disimak nih beberapa kumpulan SMS Cinta Romantis yang berhasil saya kupulkan dari berbagai sumber dari temen-temen juga, semoga ini bisa membua kamu jadi pede alias percaya diri untuk menghadapi sang DOI

Kata yang paling simple adalah I

Kata yang paling indah adalah LOVE

Dan orang tersayang adalah YOU.

That’s why I LOVE YOU

Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…

Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..

Ups masih ada lagi loh SMS Cinta Romantis untuk sobat semuanya, ini nih dibawah sini:

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa

Dicintai seseorang adalah sesuatu

Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti

Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu

Tak ada yang salah
Karena semua itu benar adanya
Ya… benar karena aku mencintaimu
Bahwa aku tergila-gila padamu
Dan aku tak mau kehilanganmu

yah segitu dulu ya SMS Cinta Romantis nya, entar lain kali saya posting lagi dan saya update lagi, jangan lupa di bookmark halaman supaya nanti kalau mau mencari SMS Cinta Romantis lagi tidak usah bingung-bingung caranya klik CTRL+D lalu tekan ENter sukses bookmark halaman blog ini, jika pengen mengunjungi lagi tinggal klik menu Bookmark/Markah di mozilla firefox/internet explorer kamu.

jangan lupa lihat juga artikel saya Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia