Tips Liburan Saat Cuti Habis

Oleh: Pada: 5 January, 2018
Tips Liburan Saat Cuti Habis

Tips Liburan Saat Cuti Habis

Berikut ini adalah beberapa Tips Liburan Saat Cuti Habis yang mungkin kamu menjadi bingun dan tidak tahu harus bagaimana, nah semoga Tips Liburan Saat Cuti Habis ini bisa menjadi referensi kamu.

1. Liburan akhir pekan

Meski singkat, dua hari di akhir pekan cukup untuk ‘menambal’ keinginan traveling. Anda bisa memanfaatkan liburan akhir pekan dengan berkunjung ke kota lain atau bahkan negara tetangga.

Manfaatkan libur akhir pekan Anda dengan sebaik-baiknya. Alangkah baiknya Anda berangkat Jumat malam, agar siap menjelajah destinasi tujuan keesokan harinya.

2. Manfaatkan hari libur nasional

Hari libur nasional bisa jadi momen Anda traveling, apalagi jika berdempetan dengan akhir pekan seperti Jumat atau Senin. Meski hanya tambahan 1 hari, Anda bisa memanfaatkannya dengan mengunjungi destinasi yang dekat.

3. Cari destinasi dekat

Berhubung tak punya banyak waktu traveling, ada baiknya Anda merencanakan perjalanan ke destinasi yang dekat. Jangan salah, destinasi yang dekat dengan kota tempat tinggal pun seringkali menyenangkan.

Anda yang tinggal di Jakarta misalnya, bisa mengunjungi Kebun Raya Bogor atau camp Tanakita di Sukabumi. Mendekatkan diri dengan alam adalah cara ampuh meredam stress!

4. Saatnya menabung

Jangan stress kalau jatah cuti Anda habis, sehingga keinginan traveling harus ditunda. Inilah waktunya Anda menabung untuk perjalanan berikutnya!

Nah demikian Tips Liburan Saat Cuti Habis, semoga bermanfaat ya.


#liburan